Rabu, 16 Juni 2010

Feel Lonely


Mengalami kesendirian kembali. Mungkin anda sekalian pernah merasakan apa yang saya rasakan ini. Merasa kesepian, bingung sendiri dengan apa yang harus dilakukan. Kenapa di tengah hiruk pikuk dan semakin sesaknya dunia masi ada yang merasakan kesepian. Masalah utama dari kebanyakan orang di dunia ini ialah kesepian. Padahal dalam sehari kita bisa menerima berapa puluh SMS, email, melalukan pekerjaan yang tidak ada habisnya. Tetapi kenapa kita tidak bisa menghilangkan apa yang disebut kesepian.  Serasa ada hal yang kurang dengan apa yang kita lakukan dalam keseharian kita, merasakan tidak adanya perhatian yang bisa memuaskan rasa kesepian kita.  Secara harafiah manusia adalah makhluk sosial. Namun dilain sisi kehidupan sosial kita pun mungkin sudah cukup. Tapi disisi lain masi banyak ruang kosong yang belum terisi dari hati kita.

"Loneliness is a feeling in which people experience a strong sense of emptiness and solitude. Loneliness is often compared to feeling empty, unwanted, and unimportant. Someone who is lonely may find it hard to form strong interpersonal relationships."

Dari definisi nya sendiri kita mungkin bisa menyimpulkan bahwa kita tidak kekurangan itu. Semua menaruh perhatian yang tidak kurang kepada kita. Kita masih dibutuhkan dalam lingkungan pekerjaan kita.
Tapi terkadang seseorang tidak memikirkan apakah kita sudah memberika perhatian pada Sang Pencipta. Apakah hari ini kita sudah berterima kasih atas apa yang telah kita dapatkan hari ini, masih bisa bangun dengan sehat, bugar. Mampu berangkat beraktifitas dengan lancar. Mungkin itulah yang bisa menghilangkan kesepian kita. Kesepian karena telah meninggalkan Yang Maha Esa. Kesepian yang menjauhkan kita dari rasa bersyukur, berterima kasih dan rasa ingin terus diperhatikan oleh Allah SWT.

1 komentar:

genduk timon mengatakan...

sip...cpt menikah iku solusine paklek...

Posting Komentar