Kamis, 17 Juni 2010

Piala Dunia.. Indonesia hanya bisa melihat


Enaknya jagoin sapa ya. Spanyol yang digadang – gadang cjadi alon juara malah keok di pertandingan awal. Argentina… Messi.. Sang Messayah… idola bawaan. Maklum pendukung Barcelona. Hahaha..

Melihat pertandingan Argentina lawan Korea Selatan. Emang negara asia sekarang gak bisa diremehkan. Walaupun akhirnya menang telak 4-1, tapi nampak perlu perjuangan khusus buat menghadapi tim negara dari semenanjung korea ini.
Dredegan..messi pun gak seperti biasanya. Gak bisa bergerak selincah saat main di club nya Barcelona. Kwkwkwkw..

Sang tetangga KorSel yang tidak pernah akur, Korea Utara pun sudah menampakkan taringnya. Kekuatan misterius dari Asia. Di pertandingan awal pun Brazil dibuat kesulitan menembus pertahanan Kore Utara.
Dukung mana yo..sebagai bagian dari bangsa Asia harusnya pengen mendukung negara Asia juga. Go..go..ASIA!!.. Kecuali Australia, kwkwkw musuh dalam selimut di kawasan Asia. Hahaha… 

Kapan Indonesia bisa tampil ikut besaing di piala dunia yaw. Mungkinkah menunggu bisa jadi tuan rumah. dulu Biar bisa langsung lolos ke babak final. Hahaha.. Gak papa lah....moga - moga jadi tuan rumah. Gratisan Rekk… kwkwkw.

Olahraga aja sekarang bisa jadi ajang untuk menumpuk kekayaan dengan KORUPSI. Itu yang bikin olahraga Indonesia gak bisa maju, terutama sepak bola. Masih banyak korupsi and nepotisme. Udah jadi rahasia umum orang – orang yang masuk timnas pun “titipan”.

Udah dipimpin mantan Napi yang gak punya malu. Sudah gagal tapi gak legowo meninggalkan tampuk kepemimpinannya. GAK PUNYA MALUU!!! F*#K!!
Kapan Sepak bola Indonesia bisa maju.

0 komentar:

Posting Komentar